Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indodana Tawarkan Cicilan 0% dan Diskon hingga 50% di Jakarta Fair Kemayoran 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana, platform layanan paylater  meramaikan perhelatan akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023 pada 14 Juni – 16 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini menjadi kali kedua Indodana bergabung dalam acara selama 33 hari tersebut. 

Pameran yang juga dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini akan diramaikan oleh 2.500 perusahaan. Ada 1.500 tenant menghadirkan produk – produk unggulan beserta penawaran promo dan diskon.

Baca juga: Belanja di Charles & Keith, Pedro dan EA7 Emporio Armani Bisa Bayar Cicilan 0% Pakai Indodana

Direktur Indodana, Jerry Anson berharap, dengan bergabungnya Indodana dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, bisa ikut meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Yakni lewat kemudahan akses pembayaran melalui layanan kredit digital Indodana PayLater. 

“Melalui partisipasi ini, Indodana berkomitmen semakin memberi masyarakat kemudahan terhadap akses ke layanan keuangan terpercaya yang dapat digunakan untuk berbelanja produk-produk kebutuhan sehari-hari,” kata Jerry, dalam rilis ke FinTechnesia, Kamis (15/6).

Di pameran JFK 2023 masyarakat bisa memanfaatkan layanan Indodana PayLater untuk berbelanja di merchant-merchant rekanan. Seperti Erafone, iBox, Matahari, Electronic City, Hellostore (Blibli), Buccheri, AGRES.ID, dan masih banyak lagi. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER