Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tampil Modis dan Trendi, Shopee Temani Pengguna Berekspresi di 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Penampilan dan gaya berpakaian saat ini menjadi salah satu media untuk berekspresi. Pemilihan busana hingga riasan wajah yang sesuai dapat merepresentasikan identitas diri baik itu nilai personal, perilaku, hingga meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Namun tanpa disadari, terkadang masih banyak orang yang menghadapi tantangan untuk mengekspresikan diri. Seperti adanya faktor perkembangan tren yang cepat, banyaknya pilihan merek dengan variasi harga yang berbeda-beda, serta bingung cara mix and match pakaian hingga makeup yang tepat.

Padahal nyatanya, berani berekspresi agar tampil stylish itu hanya perlu mengenal lebih dalam apa yang mencerminkan diri sendiri dan mengetahui teknik mengkombinasikan setiap elemen fesyen.

Menyambut musim liburan tengah tahun, biasanya sudah ada berbagai list acara yang siap untuk dihadiri. Baik pernikahan teman, konser musik, pameran seni, ulang tahun, maupun piknik keluarga yang rasanya memerlukan banyak pilihan outfit hingga makeup agar dapat selalu tampil modis dan trendi.

Baca juga: Shopee Big Ramadan Sale 2023, Ada Flash Sale Rp 1, Diskon Sampai 80% dan Cashback Hingga Rp 1 Juta 

Maka dari itu, kali ini Shopee temani pengguna untuk berani berekspresi dengan berbagai pilihan produk fashion dan beauty bersama 7.7 Shopee Live Bombastis Sale dan berbagai promo menarik yaitu Fashion Beauty Serba Rp 10.000, Gratis Ongkir Rp 0, dan Gratis Koin 7M. 

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, setiap orang memiliki cara mengekspresikan diri masing-masing dalam memilih gaya penampilannya. Ada yang nyaman tampil casual, bergaya sporty, formal, feminim dan style unik lainnya.

Gaya berpenampilan seseorang untuk tampil lebih modis biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti tren, lingkungan, dan preferensi personal. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merepresentasikan identitas diri, baik itu dengan mengenal diri sepenuhnya, berani berpikir dan berpenampilan berbeda dengan mencari referensi, eksplorasi gaya berpakaian, dan tentunya mengutamakan kualitas daripada kuantitas. 

“Pada 7.7 Shopee Live Bombastis Sale hingga 7 Juli mendatang, Shopee menemani pengguna untuk berani berekspresi melalui pemilihan gaya busana yang tepat. Mulai pilihan produk fashion hingga makeup, pengguna dapat menikmati rangkaian promo menarik live shopping di Shopee Live dan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan sepanjang kampanye berlangsung,” terang Monica, Senin (19/6). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER