Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Urban Republic Gelar URMAZING RUN 2023, Gabungkan Olahraga Lari dan Tantangan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle melalui Urban Republic pada tanggal 25 Juni 2023 menggelar ajang URMAZING RUN 2023. Event ini menggabungkan olahraga lari dan tantangan unik melibatkan gadget.

Ajang yang diikuti oleh setidaknya 250 peserta dan 20 komunitas lari dan sepeda ini menjadi kesempatan mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus memperkenalkan portofolio produk pendukung gaya hidup aktif di gerai Urban Republic.

Erajaya Active Lifestyle menggandeng sejumlah komunitas lari untuk berpartisipasi dalam URMAZING RUN 2023

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, melalui event ini,
pihaknya menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan melalui aktivitas seru di dalamnya.

Baca juga: Garap Pasar Golf, Erajaya Active Lifestyle Menggandeng MST Golf Asal Malaysia

“Ajang seperti ini menjadi kesempatan berharga untuk mendengar langsung masukan dari pengguna agar bisa memahami kebutuhan mereka dan bisa menawarkan produk terbaik dari Urban Republic untuk menjawabnya,” terang Johan, Senin (26/6).

Peserta memadati lokasi penyelenggaraan URMAZING RUN 2023 yang dipusatkan di Area Parkir Tenis Indoor GBK Senayan pada hari Ahad (25/6) pagi. Sejumlah komunitas lari dan sepeda dari Jakarta dan Bandung berpartisipasi dalam ajang ini seperti PIK Runners, Riot Jakarta, Rush Runners.

Selain mengikuti acara, peserta juga berkesempatan untuk menikmati promo di lokasi acara berupa diskon hingga 35% untuk lifestyle gadget penunjang gaya hidup sehat.

URMAZING RUN 2023 menawarkan tantangan lari dalam kategori 7K. Peserta tidak sekadar berlari dari garis awal hingga garis akhir, tapi juga dituntut menyelesaikan serangkaian tantangan yang disiapkan di sepanjang lintasan.

Tantangan merupakan aktivitas melibatkan kategori produk seperti IoT, drone, wearable, smart home dan audio. Salah satu contohnya adalah tantangan
push-up secara berpasangan sambil mengenakan perangkat smartwatch dari GARMIN untuk diukur detak jantung dan kalori. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER