Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat dan e& Jalin Kerjasama Penyediaan Sambungan Langsung Internasional

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison dan e&, grup teknologi dan investasi global, akan berkolaborasi dalam menyediakan layanan komunikasi internasional alias Sambungan Langsung Internatinal (SLI) kelas dunia bagi pelanggan Indosat.

Emiten berkode saham ISAT itu menjajaki berbagai langkah untuk memberikan pengalaman kelas dunia kepada pelanggannya di Indonesia, Uni Emirat Arab (UEA) dan negara lain. Yakni, memberdayakan mereka untuk menggunakan layanan SLI yang berkualitas.

Direktur dan Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Buldansyah mengungkapkan, kemitraan dengan e& upaya Indosatmenghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pelanggan kami di mana pun mereka berada. 

Pemanfaatan kombinasi sumber daya dan keahlian ini menciptakan sinergi yang kuat dalam memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Sekaligus menciptakan dampak positif yang besar untuk kedua perusahaan di masa depan. 

“Kami juga yakin, kolaborasi ini akan membuka banyak sekali peluang dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Danny – sapaan Buldahnsyah, pekan lalu.

Kolaborasi ini akan meningkatkan keunggulan kompetitif kedua perusahaan dengan melihat banyak potensi baru pada koneksi digital. Indosat dan e& dengan maksimal akan memanfaatkan infrastruktur jaringan, teknologi, dan basis pelanggan untuk menawarkan layanan yang lebih luas, konektivitas yang lebih baik, dan pengalaman yang mengesankan kepada pelanggan. 

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison dan Mastercard Meningkatkan Lanskap Pembayaran Digital dan Memperluas Inklusi Keuangan

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, e& akan menjadi gerbang global strategis Indosat untuk semua lalu lintas suara internasional yang masuk dan keluar menggunakan ekosistem agregasi suara.

Juga enyediakan akses ke praktik terbaik, keahlian industri yang sudah lama ada, layanan suara berkualitas tinggi, jejak global untuk penghentian langsung dan terkenal secara global karena langkah-langkah anti-penipuan.

Group Chief Carrier & Wholesale Officer e&, Nabil Baccouche mengatakan dengan bekerja sama dan menggabungkan kekuatan, pihaknya memberikan sinergi kepada Indosat dengan menyediakan layanan suara berkualitas tinggi, pengukuran anti-penipuandan pemantauan suara, kepada basis pelanggan perusahaan yang kuat di Indonesia dan negara lainnya.

“Kemitraan ini akan semakin memperluas proposisi nilai kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Indosat. Sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman SLI dengankualitas terbaik,” kata Nabil.

Saat ini, operator e& beroperasi di 16 negara di Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Perusahaan ini akan memfasilitasi pelanggan Indosat yang akan melakukan sambungan langsung dari dan ke negara UEA dengan jaringan berkualitas premium. Pendekatan yang sama akan diperluas ke negara lain untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di masa mendatang. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER