Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Jago Berikan Edukasi Keuangan dan Pelatihan ke Komunitas Merchant TikTok

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Jago berpartisipasi melakukan edukasi dan pelatihan keuangan untuk komunitas merchant TikTok. Edukasi keuangan dan pelatihan usaha ini menitikberatkan pada pemanfaatan aplikasi digital untuk mengelola keuangan secara mudah dan nyaman. Sekaligus memperkaya pengetahuan nasabah akan e-commerce di ekosistem TikTok untuk meningkatkan kapasitas usahanya.

Bank Jago mendukung TikTok melakukan edukasi pengelolaan keuangan yang berfokus pada manajemen usaha dan keuangan dengan mengoptimalkan fitur aplikasi Jago. Dengan demikian, para pelaku usaha dapat memperoleh berbagai kemudahan dalam mengatur usaha dan keuangannya, sekaligus pengetahuan mengenai cara memanfaatkan teknologi digital untuk mengembangkan usaha dan menjangkau target konsumen yang lebih luas.

Sejak awal Jago membangun produk dan layanan perbankan berbasis life-centric agar dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, mulai dari ritel (consumer), mass market, sampai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Baca juga: Bank Jago Mengembangkan Pengelolaan Keuangan UMKM

“Kolaborasi bersama pelaku ekosistem digital adalah upaya kami memberikan nilai tambah sebanyak-banyaknya kepada para mitra dan pengguna serta meningkatkan inklusi dan literasi keuangan. Kami memperkenalkan Aplikasi Jago untuk membantu para pelaku usaha lebih maju dalam mengelola keuangan mereka secara digital,” tutur Head of Merchant Business Bank Jago, Vincent C. Soegijanto, belum lama ini.

Menurut Vincent, aplikasi Jago mengenalkan fitur Kantong untuk mempermudah pelaku usaha dalam memisahkan uang pribadi dengan uang usaha dengan mudah agar tidak tercampur.

“Nasabah juga dapat memantau pengeluaran, bahkan kebutuhan untuk mengelola dana bersama keluarga atau mitra bisnisnya. Selain itu, nasabah dapat menikmati semua layanan transfer secara gratis dan bebas biaya admin,” kata Vincent. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER