Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Melalui LazMall, Lazada Memperkenalkan Super Category Day

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lazada menghadirkan LazMall Super Category Day untuk pertama kalinya. Sejak kehadiran Super Brand Day hingga Super Category Day di LazMall, Lazada terus memimpin dalam inovasi konsep belanja online. .

Diselenggarakan serentak di berbagai negara di Asia Tenggara sejak akhir bulan Juni hingga Juli 2023, LazMall Super Category Day merupakan pelopor dari kegiatan sejenis di industri e-commerce.

Dengan menghadirkan berbagai produk dari satu kategori tertentu, memudahkan konsumen mencari dan membeli produk-produk terbaik di setiap kategori dengan harga yang menarik.

Bagi brand-brand LazMall, kesempatan ini merupakan peluang menjangkau konsumen baru. Sekaligus kesempatan cross dan up-sell ke konsumen yang ada melalui kerja sama dengan Lazada, demi meningkatkan penetrasi kategori.

Baca juga: Sah, Sinar Mas dan Lazada Jadi Pemegang Saham di DANA

LazMall Super Category Day pertama dimulai dengan kategori suncare, salah satu kategori produk yang paling diminati di Kanal LazBeauty.

“Dengan meningkatnya suhu panas di berbagai wilayah di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, kami melihat adanya kenaikan permintaan dan juga pencarian akan produk suncare. Kami bekerjasama dengan 5 brand utama dan akan didukung oleh 100 brand lain.” kata Clarissa Chen, Senior Vice President, Regional Strategic Accounts (Health & Beauty), Lazada Group, Senin (17/7).

Pada LazMall Super Category Day pertama, Lazada mengundang konsumen untuk mencoba berbagai produk sunscreen yang dapat memenuhi kebutuhan jenis dan tipe kulit yang berbeda-beda.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo. Seperti diskon hingga 60% untuk produk suncare terbaik dari berbagai brand partner Lazada. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER