Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Miliki 4 Juta Pelanggan di Indonesia RedDoorz Upgrade Loyalty Program RedClub 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menginjak 8 tahun kehadiran di Indonesia, RedDoorz, melakukan upgrade pada RedClub. Ini adalah sebuah program loyalti versi terbaru untuk pelanggan setia.

Pembaharuan ini sekaligus menandakan pencapaian RedDoorz yang telah melayani 4 juta pelanggan di Indonesia.

Saat ini, lebih dari 70% pengguna RedDoorz merupakan repeat users yang artinya mereka telah menginap di mitra hotel RedDoorz dan multi-brand minimal 3 kali dalam setahun. Sebanyak 50% dari mereka kemudian menjadi power users yang rata-rata menginap 4x – 6x dalam setahun bahkan lebih.

Baca juga: Konser Coldplay, Blackpink dan Laga Indonesia vs Argentina, Berimbas Positif Pada Okupansi RedDoorz di Sekitar Lokasi Event.

Melalui program loyalti RedClub ini, seluruh pelanggan RedDoorz bisa lebih diistimewakan saat menggunakan layanan hotel RedDoorz dan multi-brand.

“Mereka mendapatkan jaminan harga terbaik jika melakukan booking lewat aplikasi atau situs resmi RedDoorz, bisa check-in lebih awal dan check-out lebih lama. Serta berkesempatan menginap gratis hanya dengan menukarkan poin,“ jelas Daniel Tirta, Group Brand Manager RedDoorz Indonesia, pekan lalu.

Sebagai bagian dari peluncuran RedClub terbaru ini, di bulan Agustus Reddoorz membagikan 5 unit motor listrik bagi para anggota RedClub dengan poin terbanyak.

“Syaratnya hanya dua, yaitu update aplikasi RedDoorz ke versi terbaru dan menggunakan kode promo khusus spesial ulang tahun RedDoorz,” kata Daniel. 

Semua pengguna aplikasi RedDoorz yang sudah pernah menginap di mitra hotel Reddoorz dan multi-brand minimal 1 kali dalam setahun, sudah otomatis menjadi anggota RedClub. Saat ini, sudah ada 200.000 member aktif RedClub. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER