Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LINE Corporation Segera Merilis Aplikasi Game Baru Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LINE Corporation mengumumkan akan merilis aplikasi smartphone terbaru, Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT, yang dikembangkan bersama Bandai Namco Entertainment Inc., LINE Official Account, website resmi, dan halaman Facebook untuk aplikasi game telah tersedia.

Taiko no Tatsujin adalah permainan ritme drum Jepang yang dapat dinikmati anak-anak dan orang dewasa. Para pemain dapat bermain drum dan mengikuti irama musik pilihannya.

Dalam rilis pekan lalu aplikasi smartphone baru, Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT, dijadwalkan untuk dirilis di Jepang, Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Di bawah konsep “CONNECT”, yang tercantum pada judul game, Taiko no Tatsujin memberikan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya dengan memungkinkan pemain menikmati game di smartphone mereka.

Baca juga: LINE NEXT Meluncurkan Platform Avatar 3D Versi Beta AlphaCrewz

Game ritme drum juga telah meluncurkan LINE Official Account, website resmi, serta halaman Facebook. Inilah tempat pertukaran informasi di masa mendatang akan dilakukan.

Fitur dari Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT

  • CONNECT dengan musik untuk menemukan lagu baru favoritmu. Lebih dari 600 lagu tersedia untuk dimainkan bersama. Masih banyak lagu yang akan datang!
  • CONNECT dengan penggemar Taiko no Tatsujin lainnya untuk menambah kesenangan dan keseruan! Pemain dapat bersaing untuk meraih skor tertinggi dengan teman LINE dan juga teman yang ditambahkan melalui pencarian ID.
  • CONNECT dengan Taiko no Tatsujin—memainkan game secara santai di smartphone dapat memicu pemain untuk juga memainkan game tersebut di arcade atau melalui konsol game di rumah.

Grup vokal spesial TRIANGLE, yang beranggotakan AZK, Mia Sakurai, dan Saki Yamakita, menyanyikan lagu soundtrack. Lagu ini bertujuan untuk menghubungkan para penggemar Taiko no Tatsujin dengan game tersebut.

Pemain dapat memilih lagu di Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT untuk dimainkan setelah game diluncurkan. Ilustrator Miyoshi Yoshimi merancang karya seni untuk lagu tersebut. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER