Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Jago Kucurkan Loan Channeling ke Easycash

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Fintech lending dan bank bertambah akrab. Terbaru, Easycash dan Bank Jago meresmikan kerjasama loan channeling.

Langkah ini untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Terutama untuk masyarakat yang tidak memiliki akses ke fasilitas perbankan maupun produk keuangan. 

Easycash, sebagai platform pendanaan bersama berbasis teknologi informasi yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memiliki misi untuk meningkatkan akses fasilitas keuangan masyarakat menggunakan teknologi.

Melalui kerjasama ini, Bank Jago berkomitmen memberikan loan channeling kepada Easycash. “Kerjasama ini bisa memberikan solusi yang inovatif dan memberikan akses keuangan kepada lebih banyak pengguna. Sebagai salah satu platform di industri fintech, kami berharap dapat secara gotong royong meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,” terang Victor Laoh, Direktur Easycash, dalam rilis ke FinTechnesia, Senin (7/8).

Baca juga: Easycash Bakal Dapat Kucuran Channeling dari SeaBank

“Bank Jago berkolaborasi dengan Easycash untuk memberikan pembiayaan kepada nasabah dengan mengoptimalkan teknologi. Kami berharap kerja sama ini terus berlanjut agar dapat meningkatkan kesempatan tumbuh lebih banyak orang Indonesia,” timpal Sonny Joseph, Direktur Bank Jago.

Sejak berdiri pada tahun 2017 hingga saat ini, Easycash telah mencatatkan total akumulasi pinjaman senilai lebih dari Rp 30 triliun. Fintech ini memiliki 11 juta pengguna terdaftar.

Tingkat keberhasilan penyelesaian kewajiban pinjam meminjam dalam jangka waktu hingga 90 hari sejak tanggal jatuh tempo (TKB90) sebesar 100% per tanggal 2 Agustus 2023. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER