Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee 9.9 Super Shopping Day, Diskon Hingga 50% dan Gratis Ongkir

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah hiruk pikuk rutinitas yang padat, seringkali kita lupa meluangkan waktu merawat dan memanjakan diri. Ada banyak pilihan kegiatan untuk mengembalikan dan menambah kesegaran tubuh dan pikiran kita.

Salah satunya, dengan melakukan “Everything Shower”. Ini adalah sebuah tren yang sedang viral mengajak orang untuk memanjakan diri melalui ‘me time’ ketika mandi dengan membersihkan diri secara menyeluruh.

Menemani pengguna untuk mewujudkan hal tersebut, kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day hingga 9 September nanti.

Pengguna dapat menikmati deretan penawaran dan menarik untuk kategori perawatan dan kecantikan. Seperti Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Flash Sale 9RB Fashion & Beauty.

Baca juga: Live Shopping Jadi Favorit Puncak 7.7 Shopee, Raffi Ahmad Jadi Top Streamer

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, Shopee senantiasa berupaya menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi berbagai kebutuhan, baik pribadi maupun keluarga.

Memiliki kondisi tubuh dan pikiran yang prima, tentunya menjadi aset berharga untuk memberikan motivasi dan semangat baru dalam menghadapi padatnya rutinitas sehari-hari.

Untuk itu, melalui kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berkomitmen untuk selalu membantu pengguna dengan memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan interaktif dengan sejumlah penawaran terbaik.

“Kami berharap kemudahan berbelanja yang dihadirkan dapat mendukung rutinitas para pengguna agar dapat memanjakan diri bersama produk fashion & kecantikan favorit,” kata Monica, Rabu (30/8). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER