Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nonton Drakor Bisa Jalan-Jalan ke Korea, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel meluncurkan program kolaborasi bersama Viu Indonesia, yakni “Annyeong Korea. Program ini menghadirkan kesempatan kepada pelanggan setia Telkomsel memenangkan perjalanan 5 hari dan 3 malam ke Korea.

Sebanyak 10 pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Halo (Pascabayar) dengan perolehan watching minutes terlama di platform Viu hingga 30 September 2023 akan dipilih menjadi pemenang program untuk berangkat ke Korea pada November 2023.

Semakin banyak pelanggan menonton, semakin tinggi peluang untuk memenangkan perjalanan ke Korea.

Setiap satu pekan sekali, Telkomsel akan mengumumkan posisi klasemen sementara dari para pelanggan yang berpartisipasi pada Program Annyeong Korea!.

Sepuluh pelanggan yang berada di puncak klasemen pada 15 Oktober 2023 akan dipilih menjadi pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi Jakarta – Incheon.

Baca juga: Viu Mencetak Pertumbuhan Pendapatan 30% di Tahun 2021

Program juga termasuk akomodasi selama 5 hari 3 malam, tiket masuk destinasi wisata, seperti Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, pengalaman kuliner khas Korea, uang saku, serta perlindungan asuransi perjalanan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, program ini menghadirkan kesempatan bagi pecinta drama Korea umerasakan langsung latar dan kehidupan budaya, pemandangan alam, dan kota-kota yang mereka lihat selama ini melalui film dan serial Korea favorit di platform Viu. 

“Telkomsel berharap program ini dapat mewujudkan pengalaman gaya hidup digital yang melampaui ekspektasi pelanggan,” kata Nirwan, pekan lalu.

Avijit Dutta, Country Manager Viu mengatakan, dukungan Telkomsel telah menjadi bagian dari perjalanan Viu sejak awal beroperasi di Indonesia.

“Viu sebagai pionir yang menghadirkan pengalaman digital Korea di Indonesia, juga berkomitmen untuk mewujudkan pengalaman tersebut menjadi nyata bagi masyarakat Indonesia,” ujar Avijit Dutta.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan Telkomsel perlu mengaktifkan Paket Premium Viu. Minimum aktivasi selama 30 hari seharga Rp 39.000.

Setelah melakukan pembelian paket, pelanggan wajib mengisi form keikutsertaan pada laman tsel.id/AnnyeongDaftar.

Satu akun Viu dapat digunakan pada 5 perangkat sekaligus untuk menonton film atau serial favorit di Viu. Total waktu menonton di setiap perangkat akan terakumulasi secara langsung. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER