Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Diskon 50% dan Gratis Ongkir di Shopee 10.10 Brands Festival

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pengalaman belanja online yang semakin interaktif dan praktis, melahirkan banyak tipe gaya belanja. Kini saatnya mencari tahu kebiasaan belanja saat kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Kampaye 10.10 akan berlangsung hingga 10 Oktober 2023. Para pengguna dapat memenuhi kebutuhan akhir tahun bersama mitra-mitra brand terpercaya di Shopee Mall, dengan berbagai penawaran dan promo menarik. Seperti Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%,dan Gratis Ongkir Rp 0.

Baca juga: Bayar Pakai ShopeePay Dapat Bonus Hingga Rp 999.000, Berikut Daftar Merchantnya

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang kembali hadir, Shopee ingin berbagi kebahagiaan untuk menemani para pengguna dalam menemukan tipe dan gaya belanja yang terbaik versi mereka.

Kampanye didukung oleh komitmen Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online interaktif dengan segala kemudahan untuk membantu para pengguna memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama rangkaian produk dari brand favorit. Serta merasakan pengalaman belanja aman dan nyaman dengan Garansi 100% yang kami miliki.

“Kampanye ini sekaligus kami dedikasikan kepada seluruh mitra brand yang senantiasa menghadirkan beragam produk dan program inovatif,” kata Daniel, pekan lalu. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER