Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Diskon 50% dan Gratis Ongkir Datang Lagi, Hanya di Shopee 10.10 Brands Festival 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kolaborasi terus menunjukan perannya sebagai salah satu strategi mendukung perkembangan bisnis para pelaku usaha. Pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, setiap tahun dimeriahkan oleh mitra brand menghadirkan berbagai penawaran dan Super Brand Day setiap hari.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee terus berupaya untuk selalu memberikan apa yang menjadi kebutuhan setiap ekosistem di dalamnya, termasuk para mitra dan pelaku usaha.

Baca juga: Kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan Tren Live Streaming di Shopee, Peningkatan Produk Terjual Lebih dari 30 Kali Lipat

“Tahun ini kami kembali menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang secara bersamaan, kampanye ini juga merupakan salah satu bukti nyata dari keindahan berkolaborasi.Shopee ingin memberikan wadah bagi mitra brand dan penjual untuk memperluas jangkauan mereka memperkenalkan produk lokal berkualitas,” terang Daniel, Rabu (27/9).

Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival masih berlangsung hingga 10 Oktober 2023 mendatang. Pengguna dapat mengakses ragam produk dari mitra brand dan penjual lokal favorit dari berbagai kategori untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Secara bersamaan ikut mendukung produk lokal dan menikmati penawaran menarik. Antara lain Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp 0. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER