Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kebutuhan Meningkat, Alodokter Menghadirkan Layanan Alodokter ke Rumah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kebutuhan layanan ke rumah terus meningkat. Maka, Alodokter menghadirkan layanan Alodokter ke Rumah. Layanan ini gabungan dari teknologi telemedisin dengan kenyamanan perawatan di rumah.

Banyak faktor yang mengakibatkan layanan ke rumah menjadi penting sekarang ini. Antara lain meningkatnya kebutuhan diagnosa dan monitoring penyakit kronis seperti diabetes, penyakit jantung, asma dan penyakit pernafasan lain, disertai kesadaran tinggi terhadap deteksi dini masalah kesehatan mencegah keluarnya biaya tak terduga untuk fasilitas dan layanan kesehatan.

Diabetes merupakan penyakit yang memerlukan penanganan khusus secara intensif serta berkala. Maka, Alodokter Ke Rumah menciptakan program-program ke rumah yang memungkinkan perawatan yang lebih personal dan berpusat pada kebutuhan pasien.

Baca juga: Alodokter Menggandeng FWD Insurance

“Setiap individu berhak mendapatkan layanan kesehatan berkualitas tinggi dan dengan menghadirkan telemedis ke rumah. Kami menjadikan layanan kesehatan lebih mudah diakses, nyaman, dan berpusat pada pasien,” terang Suci Arumsari, Co Founder dan Presiden Direktur Alodokter, Selasa (3/10).

Adanya Alomedika, platform khusus dokter di ekosistem Alodokter memberikan akses yang luas antara dokter, pasien, dan fasilitas kesehatan. Sementara banyak kondisi pasien yang seringkali memerlukan perawatan kesehatan ekstra dan pemantauan dari tempat yang mereka anggap aman dan nyaman, yaitu rumah mereka sendiri.

“Alodokter Ke Rumah memberi akses layanan kesehatan tidak hanya menghemat waktu dan biaya pasien, juga memungkinkan pemantauan kondisi kesehatan secara rutin dan membantu dalam pencegahan penyakit,” ujar Louise Hewitt, Chief Medical Officer Alomedika. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER