Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bijak Berbelanja di Shopee 10.10 Brands Festival, Penuhi Kebutuhan Keluarga Jadi Lebih Hemat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setiap orang memiliki sejumlah kebutuhan yang perlu dipenuhi setiap bulan. Mulai makanan, pakaian, skincare, hingga kebutuhan lain baik yang terencana maupun tidak.

Salah satu langkah awal saat melakukan belanja bulanan adalah menyusun anggaran dengan teliti, agar memastikan pengeluaran tidak melebihi budget, Dalam mengatur anggaran bulanan, perlu ketelitian mengelola berbagai aspek agar dapat memenuhi kebutuhan serta menyisakan sebagian untuk menjadi tabungan. 

Namun, mengelola keuangan bukan tugas mudah. Selain i aspek ketelitian, ada beberapa langkah guna meningkatkan efisiensi dalam setiap pengeluaran. Slah satunya dengan lebih cermat saat menyusun rencana dan anggaran belanja bulanan.

Berikut beberapa tips belanja bulanan yang dapat di puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival mendatang

  1. Buat daftar belanjaan dan prioritaskan kebutuhan utama

Dengan membuat daftar belanja, akan lebih mudah menyiapkan budget. Penting untuk memprioritaskan kebutuhan utama di daftar tersebut. Seperti makanan, tagihan, dan barang-barang yang diperlukan sehari-hari. Ini membantu kamu memastikan bahwa kebutuhan paling penting terpenuhi. Manfaatkan fitur Ingatkan Diskon di Shopee.

Baca juga: Diskon 50% dan Gratis Ongkir di Shopee 10.10 Brands Festival

  1. Beli produk dari brand terpercaya favorit

Walaupun harga mungkin lebih tinggi, kelebihan dalam segi kualitas seringkali sebanding dengan biaya. Ini membantu menghemat uang dalam jangka panjang. Jangan sampai ketinggalan Big Brands Rush Hour dan Brand Flash Sale 10RB pada hari puncak 10.10 Brands Festival mendatang.

  1. Berburu diskon dan promosi agar semakin cuan

Untuk kamu para diskon hunter, siap-siap scrolling seharian di 10 Oktober. Shopee sudah menyiapkan sejumlah diskon spesial mulai dari Midnight Sale di jam 00:00 – 02.00, ada gratis ongkir sepuasnya di seluruh Indonesia, voucher diskon 99% s/d 100RB, dan Flash Sale Smartphone 10RB Setiap 15 Menit, serta Fashion & Beauty Festival di jam 10:00 – 12:00,

  1. Mencatat semua pengeluaran

Tujuannya lebih mudah mengetahui budget, untuk apa saja dan apakah sudah sesuai.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia berharap, kampanye 10.10 kali ini semakin menunjukkan komitmen Shope memberikan pengalaman belanja online dengan segala kemudahan.

“Flash Sale 10.000 Motor & Mobil yang paling ditunggu-tunggu juga akan hadir kembali pada tanggal 9 & 10 Oktober pukul 20:00 dan 21:00 di Shopee Live,” kata Danie, Kamis (5/10).

Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival masih berlangsung hingga hari puncak di tanggal 10 Oktober 2023. Pengguna dapat mengakses ragam produk dari mitra brand dan penjual lokal favorit. Antara lain Shopee Live Brand Diskon 50% 24 Jam, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, dan Brand Flash Sale Rp 10.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER