Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grup RS Siloam Memperbarui Perjanjian Kerjasama dengan Philips Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Siloam International Hospitals Tbk (ticker: SILO.IJ) dan Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), mengumumkan pembaruan perjanjian kerjasama strategis multitahunan untuk jangka waktu lima tahun ke depan.

Pembaruan kemitraan ini menunjukkan, Grup RS Siloam etap berinvestasi pada teknologi kesehatan  terkini dan memberikan kualitas layanan dan hasil medis tingkat tertinggi kepada pasien.

Akses terhadap layanan kesehatan masih menjadi salah satu tantangan terbesar di Indonesia. “Lokasi geografis Grup RS Siloam menempatkan kami pada posisi strategis untuk menyediakan akses terhadap layanan diagnostik tingkat lanjut” kata Eric R. Hilman, Senior GM Manajemen Fasilitas Terpadu Grup RS Siloam. Melalui kerjasama ini, pihaknya dapat mengoptimalkan layanan kami melalui teknologi, peralatan, dan layanan terdepan yang siap setiap saat.

Baca juga: Hadapi Wabah Corona, Generali Indonesia Meluncurkan Layanan Telemedicine

Saat ini, Siloam telah memasang peralatan medis Phillips di seluruh 41 lokasi. Meliputi peralatan utama seperti MRI, CT-Scan, C-Arms, X-Ray, serta peralatan minor seperti monitor pasien, ultrasonografi (USG), dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, Philips akan menyediakan layanan pemeliharaan dan operasional untuk semua peralatan teknologi kesehatan utama Philips yang dipasang di 34 lokasi Siloam di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, melalui kemitraan ini, Philips juga akan memberikan Siloam akses mudah terhadap teknologi medis terkini dan memastikan seluruh suku cadang tersedia di seluruh tanah air.

“Kami menyadari pentingnya memastikan ketersediaan peralatan kesehatan yang andal bagi rumah sakit dan pasien. Oleh karena itu, layanan kami sangat menekankan pemantauan dan pemeliharaan peralatan kami yang efektif untuk meminimalkan waktu henti,” kata  Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER