Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vietjet Mengumumkan Lima Rute Baru Penerbangan Internasional

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vietjet resmi mengumumkan peluncuran lima layanan penerbangan internasional terbaru. Penerbangan dari Vietnam menuju ke Australia, Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan itu sebagai bagian upaya memperluas jaringan global.

“Dengan pembukaan kelima rute penerbangan internasional tersebut diharapkan dapat memberikan lebih banyak beragam pilihan destinasi bagi para wisatawan dengan biaya yang lebih terjangkau,” tulis Vietjet, dalam rilis, pekan lalul.

Rute penerbangan Hanoi – Hong Kong akan dibuka pada 22 Desember 2023, dengan frekuensi penerbangan harian. Kini, para wisatawan dari Hong Kong akan dengan mudah terhubung ke berbagai destinasi utama di wilayah Vietnam Utara, Tengah, Selatan, seperti Hanoi, Da Nang, Ho Chi Minh City, dan Phu Quoc.

Phu Quoc, destinasi yang kini semakin populer dalam industri pariwisata Vietnam, juga menyambut kehadiran dua rute terbaru dari Vietjet: Phu Quoc – Busan dan Phu Quoc – Taipei.

Baca juga: Joe Biden Datang, Vietjet dan Boeing Meneken Kesepakatan Pengiriman 12 Pesawat 737 Max

Vietjet akan mengoperasikan rute Phu Quoc – Busan setiap hari mulai 10 Desember 2023 mendatang. Sedangkan, layanan penerbangan langsung antara Phu Quoc –
Taipei amulai 17 Januari 2024, dengan empat kali penerbangan setiap pekan, yaitu hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Dalam langkah terbarunya, Vietjet juga memperluas jaringan penerbangan antara Vietnam dan Australia dengan memperkenalkan dua rute penerbangan baru dari Ho Chi Minh City ke Perth dan Adelaide yang akan beroperasi lima kali setiap minggu mulai 21 November 2023.

Penambahan rute–rute baru ini menjadikan Vietjet sebagai maskapai penerbangan pertama dari Vietnam yang terhubung ke lima kota terbesar di Australia, yaitu Melbourne, Sydney, Brisbane, Perth, dan Adelaide. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER