Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promo Black Friday Vietjet, Jelajahi Vietnam dan Destinasi Lain, Harga Mulai Rp 0

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vietjet mengajak para wisatawan Indonesia meramaikan Black Friday. Ini adalah acara belanja terbesar di dunia, dengan promo selama sepekan penuh dan harga sangat terjangkau.

Mulai dari pukul 12.00 pada tanggal 22 November hingga akhir 28 November (GMT+7), Vietjet menghadirkan hampir satu juta tiket dengan harga mulai dari Rp0 atau Rp900.000 sekali jalan, termasuk pajak dan biaya lainnya, khusus untuk wisatawan Indonesia.

Penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan domestik di Vietnam dan penerbangan internasional antara Vietnam dan Indonesia, Australia, India, Jepang, Korea Selatan, Cina, Taiwan, Hong Kong, Kazakhstan, dan berbagai destinasi lain di Asia Tenggara.

“Para wisatawan dapat memesan tiket promo dengan harga yang sangat menarik ini melalui situs www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air untuk periode penerbangan antara 1 Januari hingga 31 Oktober 2024 (). Penumpang yang membeli tiket perjalanan pulang-pergi internasional akan menerima e-voucher tambahan senilai US$ 8 (sekitar Rp 125.000 untuk penerbangan berikutnya,” tulis Vietjet, Selasa (21/11).

Baca juga: Joe Biden Datang, Vietjet dan Boeing Meneken Kesepakatan Pengiriman 12 Pesawat 737 Max

Selain itu, para penumpang juga dapat menikmati potongan harga hingga 30% untuk pembelian bebas bea di https://dutyfree.vietjetair.com.

Layanan penerbangan antara Jakarta dan Hanoi akan dimulai pada tanggal 10 Desember. Rute baru ini akan beroperasi empat kali pulang pergi setiap pekan. Wisatawan Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Hanoi dan Ho Chi Minh City di Vietnam, atau melanjutkan perjalanan mereka lebih jauh ke Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, dan kota-kota lain.

Vietjet menargetkan untuk menerbangkan satu juta penumpang setiap tahunnya antara Indonesia dan Vietnam. Sebanyak 92 penerbangan setiap pekan telah swap menghubungkan Jakarta dan Bali dengan Ho Chi Minh City.

Selain itu, Vietjet mengumumkan penambahan sejumlah rute baru menjelajahi berbagai destinasi seperti Jakarta dan Bali (Indonesia), Perth dan Adelaide (Australia), Kochi dan Tiruchirappalli (India), Shanghai (Tiongkok), Siem Reap (Kamboja), Dien Bien (Vietnam), serta beragam tujuan wisata populer lain di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Thailand, dan masih banyak lagi.

Para wisatawan juga akan mendapatkan asuransi Sky Care secara gratis ketika terbang bersama Vietjet. Sekaligus dapat mengumpulkan poin untuk meraih hadiah menarik melalui program loyalitas Vietjet SkyJoy. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER