Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Padukan Desain Klasik dengan Teknologi Modern, JBL Luncurkan JBL Authentics & Spinner BT Bersama Maliq & D’Essentials

BACA JUGA




FinTechnesia.com | JBL secara resmi meluncurkan dua produk terbaru di Indonesia yaitu speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT. Peluncuran ini dengan menghadirkan grup pop Maliq & D’Essentials sebagai ikon dari produk tersebut.

Produk JBL Authentics dan Spinner BT merupakan perpaduan antara desain klasik dengan inovasi teknologi modern untuk menghadirkan pengalaman audio nostalgia yang imersif, konektivitas wireless, dan desain elegan.

Rangkaian produk JBL Authentics terinspirasi dari sejarah speaker JBL. Yakni dengan elemen-elemen dari desain ikonik seperti pola Quadrex grille dari speaker JBL L100 yang dirilis pada tahun 1970 dan desain turntable yang timeless. Dipadukan dengan sentuhan kontemporer di bagian tepi speaker dan bentuk cembung halusnya mengisyaratkan kekuatan dan kualitas suara yang dihasilkan. Rangkaian produk ini melambangkan kualitas sejarah JBL yang legendaris dan masa kini yang inovatif.

Baca juga: JBL Luncurkan Perangkat Audio Gaming di Jajaran Quantum

Produk ini tersedia dalam tiga variasi, JBL Authentics 500, JBL Authentics 300 dan JBL Authentics 200 dengan berbagai macam keunggulan.

Seedangkan JBL Spinner BT adalah turntable klasik yang dirancang dengan teknologi modern. Turntable ini digerakkan oleh belt drive dan mesin dengan sensor optik pada bagian bawah. Memastikan piringan hitam diputar dengan sempurna pada kecepatan 33⅓ rpm untuk album, atau 45 rpm untuk EP dan single.

“Dengan proses pembuatan selama tiga tahun, kami memastikan JBL Authentics memberikan kualitas audio, teknologi inovatif, desain timeless, dan fitur yang tak tertandingi. Inovasi seperti Dolby Atmos dan asisten suara berkesinambungan, dipadukan dengan desain Quadrex grille dalam rangkaian speaker ini membentuk masa depan audio dan mendengarkan musik,” ujar Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific, pékan lalu.

Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia mengatakan, keotentikan dan keunggulan musik Maliq & D’Essentials selaras dengan nilai-nilai JBL.

“Kolaborasi ini akan beresonansi dengan konsumen Indonesia dan memperkuat komitmen kami untuk memberikan perangkat audio berkualitas sebagai merek audio terkemuka,” kata Kazuo.

Rangkaian speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT tersedia di JBL Official Offline dan Online Store (jblstore.co.id) di Indonesia. Adapun masing-masing harga varian itu Rp 5.999.000, Rp 7.499.000, Rp 10.999.000, dan Rp 8.999.000. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER