Rabu, 8 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dentsu Menunjuk Elvira Jakub sebagai CEO dentsu Indonesia

BACA JUGA




Butuh Solusi Terintegrasi

Sementara Elvira Jakub, CEO dentsu Indonesia, menyatakan bahwa perkembangan pasar Indonesia melaju semakin cepat, dan klien-klien dentsu membutuhkan solusi terintegrasi yang dapat beradaptasi untuk mencapai tujuan bisnis mereka.

Dia sangat senang bergabung dengan dentsu Indonesia pada momen yang penting ini.

Timnya telah menjadi perintis pendekatan terintegrasi terhadap sektor kreatif, media, dan CXM, memberdayakan klien-klien dentsu untuk menjadi pusat inovasi dalam lanskap pemasaran yang dinamis.

Baca juga: XL Axiata Memperkuat Infrastruktur Internet Cepat di IKN

“Saya bersyukur bisa mengambil alih kepemimpinan dentsu Indonesia dari apa yang dibangun oleh Prakash bersama seluruh tim di sini, dan saya berharap dapat membuka halaman baru dengan fondasi yang sudah ada,” ungkap Elvira Jakub.

Lantas Prakash Kamdar, CEO, Clients & Solutions dentsu Asia Tenggara dan CEO dentsu Singapura memaparkan bahwa sebagai salah satu jaringan agensi terintegrasi terbesar di negara ini, dentsu Indonesia memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia dan dalam meningkatkan komunitas di dalamnya.

“Saya sangat bangga dengan tim kami di sini karena terus berkomitmen dalam hal ini selama bertahun-tahun saat kami membantu klien dan komunitas berkembang dengan solusi terintegrasi, termasuk Dentsu Commerce dan Dentsu Influence.”

“Ini telah menjadi perjalanan yang luar biasa dengan tim, dan saya yakin mereka akan membawa semua hal ini ke tingkat yang baru di bawah kepemimpinan Elvira.”

Baca juga: Sebanyak 65% Masyarakat Muslim Indonesia Dukung Boikot Produk Terafiliasi dengan Israel, Ini Dampaknya

“Di bawah kepemimpinan Prakash, dentsu Indonesia telah memberikan pertumbuhan terintegrasi terbesarnya hingga saat ini.”

“Ia mengambil pendekatan visioner yang sama dalam memperluas pengalaman klien kami di Asia Tenggara, di mana dia akan terus memiliki hubungan yang dengan klien-klien kami di Indonesia,” pungkas Sanjay.

Di tahun 2023, dentsu juga telah mengumumkan pembentukan klaster Asia Tenggara, pasar yang berkembang pesat bagi jaringan tersebut di APAC. Dentsu Asia Tenggara mencakup pasar Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. ***


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER