Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fintech Lending Jembatan Emas Kucurkan Pembiayaan ke Kurir dan Karyawan Paxel

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Kolaborasi menjadi salah satu kunci di era digital. Itu sebabnya financial technology peer to peer (fintech P2P) lending Jembatan Emas menjalin kerjasama dengan Paxel, perusahaan logistik berbasis aplikasi. Jembatan Emas memberikan bantuan pembiayaan berupa modal usaha kepada para kurir Paxel, yang disebut Hero dan karyawan Paxel serta ke mitra pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) pengguna jasa Paxel yang saat ini sudah lebih dari 600.000.

Kolaborasi ini sebagai salah satu visi dan misi Jembatan Emas memberdayakan dan mendorong pertumbuhan UMKM dan meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. “Kerjasama dengan Jembatan Emas kami harapkan dapat membantu para Hero, karyawan maupun pelanggan kami agar dapat memulai atau mengembangkan usaha mereka”, ujar Bryant Christanto, Direktur Paxel, dalam keterangan tertulis, Jumat (14/2).

Kolaborasi business to business (B2B) ini diharapkan memberikan kemudahan bagi kurir Paxel dan mitra UMKM pelanggan Paxel dalam mengajukan pinjaman dan memulai/mengembangkan usaha mereka karena proses mudah dan tidak memerlukan data keuangan yang rumit. Jembatan Emas juga memberikan promosi harga. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER