Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nonton Fox Sports Bisa di Vidio, Ini Harga Paketnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kerjasama konten semakin sering. Terbaru, Vidio platform over the top (OTT) lokal mengumumkan kemitraan dengan jaringan televisi olahraga, FOX Sports. Fox Sports hadir dalam tiga kanal yang berbeda yaitu Fox Sports 1, Fox Sports 2 dan Fox Sports 3.

Ketiga kanal ini, juga akan menyajikan tayangan olahraga yang berbeda-beda. Mulai Formula 1, MotoGp, UFC Grand, Slam Tennis, PGA Championship, The Master, Baseball, Triathlons, Marathons Pool, Darts, Formula E, Kickboxing, Classic Boxing dan berbagai acara olahraga lain.

Pada bulan April, Vidio dan Fox Sports akan menyajikan MotoGP Doha pada 2 – 4 April, MotoGP Portugal dan Formula 1 pada 16-18 April. Serta UFC 261 pada tanggal 25 April.

Tina Arwin, Chief of Content Vidio menyatakan, tahun 2021 Vidio memberikan konten hiburan yang lebih baik dari sebelumnya. “Kami semakin gencar memperluas perpustakaan konten kami,” kata Tina, Kamis (1/4).

Paket berlangganan FOX Sports di Vidio dapat diaktifkan melalui aplikasi Vidio di handphone maupun desktop yakni melalui situs resmi www.vidio.com. Layanan menonton Fox Sports di Vidio ini dapat diakses dengan membeli paket berlangganan Fox Sports seharga Rp. 49.000 per 30 hari.

Pengguna dapat melakukan pembelia paket melalui aplikasi atau situs Vidio di Vidio.com. Pembayaran dapat melalui e-wallet DANA, OVO ataupun dengan credit card dan transfer bank. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER