Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Meriahkan Ulang Tahun Jakarta, ShopeePay Menebar Cashback 60%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen saat ulang Tahun Jakarta ke-494. Turut memeriahkan hari lahir ibu kota bersama Alika Islamadina dengan sederet suguhan jajanan lokal.

Seluruh warga Jakarta dapat menikmati cashback 60% saat mencicipi berbagai kudapan lezat di 13.000 merchant kuliner seantero Jakarta. Alika sebagai musisi muda keturunan Betawi juga mengajak masyarakat untuk turut melestarikan budaya dan sejarah kota Jakarta dengan napak tilas kuliner legendaris favoritnya.

Sebagai ibu kota, Jakarta memang menyimpan segudang histori dan perjalanan berharga yang patut dijaga. Begitu juga dengan cerita kulinernya.  

Salah satu cara terbaik mengenal kota Jakarta adalah mencicipi ragam penganan legendaris yang telah menjadi saksi riwayat selama puluhan tahun. Mulaiminuman, makanan ringan, hingga makanan berat, sederet tempat makan legendaris kota Jakarta menyajikan cita rasa yang khas dan kaya akan sejarah.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, ShopeePay ingin ikut ambil peran dalam melestarikan sejarah dan budaya kota Jakarta. Hadirnya program jajanan lokal di 13.000 merchant kuliner diharapkanmenjadi sarana bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan kuliner lintas generasi yang lekat dengan perjalanan kota Jakarta. 

Program ini juga hadir untuk membangkitkan industri makanan dan minuman lokal sejalan dengan semangat Jakarta Bangkit. “Sebagai layanan pembayaran digital, kami senang ShopeePay menjadi bagian perjalanan kemajuan industri kuliner kota Jakarta,” ujar Cindy, Senin (21/6). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER