Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Peringatan Kemerdekaan RI, ZALORA Potong Harga Hingga 88%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Suasana peringatan HUT Kemerdekaan masih sama seperti perayaan tahun lalu. Yakni di tengah pandemi.

Di tengah pertumbuhan teknologi, banyak cara dan upaya memperingati HUT RI. Salah satu contohnya memberdayakan dan mendukung pertumbuhan produk lokal.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, ZALORA berupaya menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan sesuai preferensi pelanggan. Termasuk menghadirkan produk-produk lokal.

“Sebelumnya kami juga kerap memberikan sorotan lebih terhadap berbagai brand lokal melalui penawaran di bawah kanal yang kami dedikasikan untuk produk lokal, ZALOCAL. Kami juga melihat atren baru. Produk-produk lokal tersebut semakin digemari. Sehingga sejalan dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional,” terang Bimo, Kamis (5/8).

Bersamaan dengan perayaan hari UMKM nasional dan HUT RI ke-76, ZALORA menawarkan promosi melalui kampanye 8.8 Festival Belanja Online. Pelanggan dapat menikmati keuntungan belanja online dari 8-14 Agustus 2021. Seperti potongan harga hingga 88%, tambahan voucher belanja hingga 30% dan masih banyak lagi.

Pelanggan juga bisa menikmati keuntungan belanja serupa untuk top brand internasional. Seperti Nike, H&M, Converse, The Body Shop dan lainnya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER