Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiket.com Resmi Menjual Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 di Mandalika

BACA JUGA




FinTechnesia.com | tiket.com, Online Travel Agent (OTA) Indonesia, resmi menjadi mitra tiket & travel app resmi ajang MotoGP. Ajang ini akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia. Yakni pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.

The Mandalika Street Circuit merupakan lintasan jalan raya balap kelas MotoGP dan SuperBike dengan panjang 4,31 km dan memiliki 17 tikungan.

Pada saat melintasi jalan ini, para pebalap disuguhkan pemandangan Kawasan Pariwisata The Mandalika. Seperti bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, jejeran perbukitan serta pemandangan asri Mandalika.

Street Circuit Mandalika mencapai lebih dari 50.000 tempat duduk. Sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang.

Bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com, mulai 6 Januari 2022.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa menyatakan, ebagai mitra resmi pihaknya siap menyediakan akses bagi masyarakat menyaksikan langsung ajang MotoGP. Aekaligus menikmati keindahan Mandalika dan sekitarnya di kawasan Lombok.

“Ajang balap MotoGP ini tentunya turut membantu mendorong promosi pariwisata Mandalika. Terutama di masa pandemi yang masih belum usai ini,” lanjut Gaery, Kamis (6/1).

Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia di aplikasi dan situs tiket.com mulai dari 6 Januari 2022.

Tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass. Mulai Rp 115.000 hingga Rp10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER