Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Perpanjang Masa Gratis 2 GB Per Hari

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sesuai imbauan pemerintah agar beraktivitas produktif di rumah, XL Axiata memperpanjang program gratis 2GB/hari yang berjalan sejak 18 Maret 2020. Perpanjangan kali ketiga ini berlaku hingga 31 Mei 2020. Dengan opsi bisa diperpanjang lagi menyesuaikan kebijakan pemerintah mengenai masa pembatasan sosial serta perkembangan situasi dan kondisi.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, perpanjangan gratis data bentuk dukungan XL Axiata terkait imbauan bekerja dan belajar di rumah. Layanan ini juga mendukung percepatan digitalisasi di kalangan pelajar. “Gratis akses 2GB per hari mendukung proses pembelajaran puluhan perguruan tinggi di Indonesia. Kami berharap masyarakat memanfaatkan layanan ini secara baik dan bertanggungjawab,” kata Ayu – panggilan Tri Wahyuningsih, Jumat (8/5).

Semua pelanggan XL Axiata, bisa memanfaatkan program gratis akses data 2GB/hari ini. Dengan mengaktifkan melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet. Gratis 2GB/hari bisa pelanggan manfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah.

Untuk belajar rumah, bisa mengakses Ruang Guru, Zenius dan Rumah Belajar. Tidak ketinggalan akses ke Kelas Pintar dan Sekolah.mu, Rumah Belajar, serta portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sebanyak 36 perguruan tinggi menerima manfaat gratis kuota 2GB/hari untuk mengakses portal perkuliahan online.

Untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah , pelanggan bisa menggunakan program gratis data 2GB/hari ini untuk mengakses aplikasi Microsoft Office 365. Meliputi, Microsoft Exchange, Share Point, One Drive, Microsoft Teams, dan Skype for Business.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan bebas kuota 2GB/hari tersebut untuk akses ke portal resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, saluran informasi Covid-19 Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kemudian pelanggan juga dapat menghubungi secara gratis nomor hotline Covid-19, yaitu 112, 117, 119. Serta mendapatkan informasi edukasi mengenai pencegahan Covid-19 melalui pesan SMS dari Gugus Covid. Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan program gratis akses ke sejumlah layanan e-commerce. Seperti, Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.id, Lazada dan OVO. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER