Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan P40 Pro+ dan P40, Banjir Cashback dan Hadiah, Periode Terbatas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | April lalu, Huawei telah meluncurkan P40 Pro April lalu di Indonesia. Nah Selasa (9/6) Huawei mengumumkan kehadiran P4 Pro+ dengan kualitas kamera lebih advance dan kelas teratas di seri Huawei P40 ini. Meski demikian, konsumen juga dapat memperoleh hasil fotografi sangat baik dari Huawei P40. Kedua produk anyar itu melengkapi seri P40.

Deputi Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam virtual launching menjelaskan, setiap produk memiliki keunikan sendiri yang dilengkapi teknologi inovatif khas Huawei. “Revolusi fotografi smartphone akhirnya hadir di sini dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Huawei,” kata Khing Seng, Selasa (9/6).

Model P40 menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan 50MP SuperSensing, 16MP ultra-wide, dan 8MP kamera telefoto. Menghadirkan 3 kali optical zoom, 5 kali hybrid zoom, serta 30 kali max zoom. Melalui P40 Pro Anda bisa mendapatkan 50MP SuperSensing, 40MP ultra-wide, telefoto 12MP, dan sensor ToF yang memberi 5 kali optical zoom, 10 kali hybrid zoom dan 50 kali max zoom.

Sementara itu P40 Pro+ menambahkan lensa zoom telefoto optik 10 kali lagi ke dalam rangkaian kamera.Membawa array “SuperZoom” hingga 100 kali max, dengan zoom hibrid 20x yang akan lebih tepat menyentuh posisi objek dalam hal jarak dan kualitas. Ketiga ponsel memiliki kamera selfie 32MP dengan depth sensor.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER