Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Saat Wabah Corona, InfraDigital Mendapatkan Pendanaan Seri A

BACA JUGA




FinTechnesia.com | InfraDigital mengumumkan pendanaan Seri A. Startup ini membantu lembaga pendidikan untuk memulai transformasi digital. Caranya dengan mendigitalkan data siswa dan keuangan, mengotomasi proses operasional, dan memfasilitasi pembayaran uang sekolah secara online ataupun offline.

Investasi yang jumlahnya tidak disebutkan ini merupakan pendanaan lanjutan setelah seed series awal tahun lalu. InfraDigital kini aktif di 12 provinsi di Indonesia. Telah digunakan lebih dari 350 lembaga pendidikan dan 165.000 siswa Dari Sumatera Utara sampai ke Sulawesi Selatan.

InfraDigital merupakan inovator di belakang jaringan IDN. Ini merupakan jaringan pembayaran untuk lembaga pendidikan yang dibangun bersama startup dan ritel besar. Seperti Gojek, Tokopedia, LinkAja, Blibli, Alfamart, Indomaret dan provider pembayaran lain. Tujuannya membantu lembaga pendidikan memudahkan pembayaran sumbangan pendidikan baik secara online maupun offline.

Edtech memiliki potensi yang sangat besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Seraya meningkatkan penghasilan dan standar hidup 50 juta siswa ke depan. Sayang, kenyataannya sebagian besar lembaga pendidikan belum dapat melakukan pendataan data primer siswa secara digital. Dan seringkali tidak memiliki alat tepat untuk manajemen dan perencanaan keuangan yang baik.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER