Kini Bayar Shopee Bisa Menggunakan Jaringan JCB, Ada Diskonnya

38

FinTechnesia.com | Shopee dan JCB International Co. Ltd mengumumkan kerjasama alternatif metode pembayaran terintegrasi. Kerjasama ini berlangsung mulai Juli 2020 di Indonesia, Thailand dan Vietnam. Serta akan dimulai di Singapura dan Filipina pada bulan berikutnya.

JCB menawarkan diskon sepanjang tahun dan alternatif metode pembayaran aman dan nyaman bagi pengguna Shopee. Selain itu, Shopee juga akan menghadirkan rangkaian promosi melalui toko-toko yang berpartisipasi dalam mendukung JCB.

Chief Operating Officer Shopee, Terence Pang mengatakan, sebagai sesama brand lokal, Shopee dan JCB berkomitmen mendukung bisnis di Asia Tenggara. Kerjasama ini akan semakin memperkuat ekosistem Shopee menghadirkan peluang meningkatkan bisnis online bagi mitra brand dan penjual di Asia Tenggara.

Pengguna Shopee juga menikmati metode pembayaran yang aman dan promo tambahan. “Kami percaya, JCB memberikan nilai tambah bagi kami dan kami berharap bersama-sama mempercepat ekonomi digital di Asia Tenggara,” kata Terence, Selasa (28/7).

Presiden dan Chief Operating Officer JCB International Co., Ltd, Yoshiki Kaneko mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung pelanggan di kawasan Asia Tenggara. Ketika kebiasaan belanja konsumen beralih ke online dan bisnis banyak melakukan aktivitas digital, JCB ingin dapat memenuhi kebutuhan yang berkembang ini.