POST dan LINE Indonesia Bantu UMKM Go Digital

30

FinTechnesia.com | Kini perkembangan online menjadi pilihan pebisnis untuk terus mengembangkan bisnisnya. Penjualan online dapat berkembang pesat karena lebih praktis dan dapat menghemat biaya operasional untuk sewa tempat.

Dalam penjualan online, pebisnis harus menguasai beberapa cara mengembangkan bisnis. Dan pebisnis perlu diberikan edukasi bagaimana terus menjalankan bisnis dengan memanfaatkan channel online untuk terus bertahan bahkan terus mendapatkan untung saat pandemi.

Seiring kebutuhan UMKM mengembangkan usaha aplikasi kasir POST. bekerja sama dengan LINE Indonesia menggelar webinar atau training online bagi UMKM di Indonesia dengan tema Bisnis Pasti Go Digital.

Acara ini untuk membantu para pelaku usaha yang ingin mengembangkan dan memasarkan bisnis secara online. “Dan membantu membuktikan pada UMKM di Indonesia, pandemi bukan menjadi halangan tetap menjalankan bisnis,” terang Reza Rizky Darmawan, VP of Business POST. melalui siaran pers, Kamis (15/10).

Dewanda Saputri, B2B Product Manager, Line Indonesia berharap, kolaborasi dengan POST memberikan informasi kepada pebisnis mengenai pentingnya menarik pelanggan melalui digital channel atau platform digital.

“Tujuan lain membantu pebisnis cara penyebaran penjualan bisnisnya pada penggunaan channel digital di Indonesia serta memberikan informasi kepada pelaku UMKM terkait penggunaan LINE for Business,” terang Dewanda. (yof)