Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:49 WIB

BNI Syariah dan Pertamina Meneken Kerjasama Penerimaan Pembayaran di Nanggroe Aceh Darussalam

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com | Sinergi BUMN terusa berlanjut. Terbaru, BNI Syariah melakukan kerjasama penerimaan pembayaran atas penjualan produk PT Pertamina (Persero) di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, pekan lalu.

Direktur Bisnis SME & Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati mengatakan, pihaknya siap meraih berbagai peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik. Potensi bisnis kerjasama ini adalah peningkatan pendapatan dari sisi fee based income dan dana pihak ketiga (DPK). Selain itu, juga dapat menambah portofolio nasabah di Aceh dan jenis layanan transaksional melalui sistem pembayaran yang terintegrasi. “Potensi jumlah nasabah dari kerjasama ini mencapai 150 pelanggan yang merupakan institusi,” terang Dhias.

Baca Juga: Alhamdulilah, Laba BNI Syariah Melesat

Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan meningkatkan pelayanan dan mempermudah pelanggan Pertamina dalam melaksanakan pembayaran kewajiban pada sistem yang terintegrasi (host to host). Dengan kerjasama ini BNI Syariah juga dapat melayani pelanggan Pertamina secara maksimal dalam memanfaatkan layanan perbankan syariah.

Hingga akhir 2019, BNI Syariah telah membuka tujuh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Berbasis Syariah di Aceh. Ke-7 kantor tersebut memperkuat 24 unit layanan syariah (SCO) yang sebelumnya sudah beroperasi di seluruh outlet BNI di Aceh. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER