Sabtu, 4 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Memperluas Layanan VoLTE ke Bogor dan Sidoarjo

BACA JUGA


Ada sekitar 300.000 pelanggan dalam tahap soft launch


Pada tahap soft launch ini, layanan VoLTE Telkomsel dapat digunakan secara terbatas pelanggan terpilih (whitelist customer) yang memenuhi beberapa syarat. Yaitu di wilayah jangkauan VoLTE Telkomsel, menggunakan kartu yang mendukung jaringan 4G Telkomsel (uSIM), serta menggunakan perangkat yang memiliki kapabilitas VoLTE.  

Selanjutnya, pelanggan cukup mengaktifkan fitur VoLTE melalui menu pengaturan perangkat. Kemudian akan diikuti dengan munculnya tulisan “VoLTE” pada status bar. Dengan demikian, pada tahap soft launch diperhitungkan akan ada sekitar 300.000 whitelist customer  yang dapat menikmati keunggulan layanan tersebut.

Setyanto menjelaskan, tahap soft launch juga menjadi momentum uji coba terhadap keandalan layanan VoLTE Telkomsel. Serta pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan tersebut.

Telkomsel akan terus memperluas ketersediaan VoLTE. Baik itu ketersediaan layanan hingga cakupan wilayah maupun jenis dan jumlah perangkat yang mendukung. Sehingga layanan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel di berbagai daerah di Indonesia. “Pada tahap soft launch ini kami memonitor kualitas layanan VoLTE. Serta memantau pengalaman pelanggan sebagai masukan pengembangan layanan VoLTE Telkomsel ke depan. Hal ini salah satu upaya Telkomsel terus mengutamakan prinsip customer-centricity dalam pengembangan produk dan layanan kami,” terang Setyanto.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER