Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tetap Bertahan, Ini Berbagai Kiat Traveloka

BACA JUGA




Sambutan positif dari masyarakat terlihat dari jumlah audiens live stream program Traveloka LIVEstyle Flash Sale. Tampak di seluruh platform media sosial Traveloka yang totalnya mencapai puluhan ribu audiens, melebihi ekspektasi awal kami.

Antusiasme masyarakat dan juga kontribusi dari hasil program ini terhadap mitra hotel menjadi alasan kuat bagi Traveloka melanjutkan program ini. Serta menambah jumlah mitra yang terlibat. “Pada live stream 12 Juni lalu, pertama kalinya kami melibatkan mitra restoran yang terdampak pandemi ini di gelaran Traveloka LIVEstyle Flash Sale,” terang Shirley Lesmana, Head of Marketing, Accommodation Traveloka, pekan lalu.

Terdapat ratusan mitra hotel dan restoran berpartisipasi dalam Traveloka LIVEStyle Flash Sale. Mereka memberikan penawaran spesial hingga diskon sampai dengan 50%.

Melalui program Buy Now Stay Later, pengguna dapat melakukan pemesanan hotel periode inap disesuaikan dengan kebutuhan. Berlaku hingga 31 Juni 2021. Terdapat lebih dari 45 pilihan hotel dengan rentang harga, bintang, dan lokasi yang beragam.

Pengguna yang sudah membeli voucher hotel ini dapat menentukan tanggal menginap kapan saja sebelum periode voucher berakhir. Dengan ketentuan reservasi telah dikonfirmasi oleh mitra hotel 7 hari sebelum kedatangan atau sesuai ketetapan masing-masing mitra hotel.

Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh tambahan diskon sebesar 10% jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit Citibank. Traveloka juga menyediakan metode pembayaran fleksibel bagi para pengguna. Aseperti Pay Upon Check-In (PUCI) yang dapat digunakan di ribuan mitra hotel Traveloka. Dengan fitur PUCI, pengguna dapat melakukan pemesanan melalui platform Traveloka dengan proses pembayaran dapat dilakukan langsung saat check-in di mitra akomodasi yang dipilih.

Selain produk akomodasi, fleksibilitas waktu juga ditawarkan oleh produk Traveloka Xperience melalui program Mesin Waktu. Program Mesin Waktu memungkinkan pengguna merencanakan beragam aktivitas seru dengan tiket yang dapat dipesan saat ini. Lalu digunakan nanti setelah situasi sudah kondusif. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER