Sabtu, 4 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Syarat Ketat, Netflix Hadir di Telkom Group: IndiHome, Telkomsel dan wifi.id

BACA JUGA


Menyepakati komitmen kepatuhan


Di samping itu, Netflix menyepakati komitmen kepatuhan pada “Self Regulatory Code  for Subscription Video on Demand Industry in ASEAN”. Salah satunya, tidak menayangkan prohibited content. Yakni konten yang melanggar hak cipta, mengandung pornografi anak, terorisme, dan melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) serta mendiskreditkan kelompok masyarakat tertentu.

Dengan implementasi content code dari Netflix ini, Telkom menyambut itikad baik tersebut sebagai peluang meningkatkan kualitas layanan melalui ragam konten hiburan. Termasuk konten lokal dengan tetap berkomitmen mengedepankan kenyamanan dan perlindungan terhadap pelanggan.

Kemitraan ini upaya menumbuhkembangkan bisnis digital serta untuk terus menjaga excellent customer experience TelkomGroup dengan menyediakan berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses konten-konten berkualitas. “Ke depan Telkom berharap Netflix dapat lebih berperan pada kemajuan perfilman nasional dengan memperbanyak tayangan produk konten lokal,” imbuh Arif. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER