Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MatePad Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga, Cashback, Bonus dan Rincian Fiturnya

BACA JUGA


Mencegah kelelahan visual


MatePad menghadirkan mode eye comfort untuk seluruh penggunanya. Terutama di bagian Kids Corner, filter cahaya biru meminmalkan emisi cahaya untuk membantu meringkankan kelelahan visual. Namun ketika anak-anak menggunakan gawai dengan postur tubuh tertentu, orang tua tetap harus mengingatkan agar duduk dan melanjutkan menggunakan tablet dengan postur yang tepat. Dengan sensor cahaya sekitar, tablet dapat menganalisa apabila Anda menggunakan tablet dalam kondisi cahaya yang tidak optimal.

Huawei MatePad memiliki rasio 84% screen-to-body ratio serta peningkatan Huawei ClariVu Display. Memastikan pengguna tidak perlu menyipitkan mata karena alogritmanya menyesuaikan detail atau konten yang kurang jelas dengan kontras rendah sehingga lebih nyaman untuk mata. Ada juga eBook yang mensimulasikan kertas hitam-putih seperti efek mengurangi rona cerah.

Selain itu, ada juga pengingat notifikasi laia untuk menjaga kesehatan mata pengguna tetap baik. Misalnya, ketika pengguna tergoda menggunakan tablet dalam posisi berbaring atau menggunakan tablet di mobil dengan kondisi jalanan bergelombang, MatePad akan memberikan peringatan untuk Anda segera memperbaiki postur tubuh. Sampai peringatan bumpy road akan muncul dan meminta pengguna untuk meletakkan tablet Anda sejenak demi kenyamanan yang maksimal.

Lebih penting lagi, HUAWEI MatePad juga memiliki filter cahaya biru yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light. Sehingga penggunaan layar tidak mengganggu siklus tidur di malam hari.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER