Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MatePad Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga, Cashback, Bonus dan Rincian Fiturnya

BACA JUGA


Aplikasi khusus anak-anak yang aman


MatePad dilengkapi aplikasi Kids Corner sebagai ruang aman bagi anak-anak. Ruang ini agar anak-anak leluasa merasakan keunggulan dan serunya MatePad. Secara keseluruhan, terdapat empat fungsi yang tersedia di HUAWEI MatePad Kids Corner: recorder, kamera, melukis (kids painting), dan multimedia.

Dengan aplikasi ini, anak-anak bisa menuangkan kreativitas dalam bentuk karya lukis. Yang bisa dengan mudah disimpan dan ditinjau kembali dengan multimedia folder khusus. Ini juga bisa menyimpan hasil rekaman suara maupun foto dan multimedia lain yang orang tua bagikan untuk mereka.

Fungsi Parental Control menjadi salah satu aspek yang menjadi pertimbangan orang tua dalam menentukan gawai tepat untuk anak-ana. Di MatePad, orang tua bisa menetapkan batasan berapa lama anak menggunakan tablet. Serta lama istirahat yang dibutuhkan di antara sesi penggunaan.

Anda juga bisa menyesuaikan beranda Kids Corner dengan menambahkan aplikasi yang bisa digunakan anak-anak ke layar. Hal ini bisa memperkaya pengalaman anak menggunakan tablet secara maksimal, namun tetap terkendali. Bahkan ketika mereka dibiarkan sendiri dengan perangkatnya.

Orang tua juga tidak perlu khawatir anak-anak bermain dengan tablet ketika harus mengerjakan tugas sekolah. Orang tua bisa menggunakan fitur “unrestricted apps” di bagian panel kontrol orang tua.

Aplikasi ini dapat digunakan tanpa batas waktu. Bahkan pada waktu tertentu saat anak harus mengerjakan tugas sekolahmya Anda tidak perlu khawatir tentang Kids Corner yang bisa mendistraksi konsentrasi belajarnya.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER