Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MatePad Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga, Cashback, Bonus dan Rincian Fiturnya

BACA JUGA


Baterai tahan lama


Terkadang, ketika sedang mendengarkan guru menerangkan pembelajaran maupun video-call dalam rangka kerja kelompok, tapi tidak ada soket untuk mengisi daya baterai Anda. MatePad dilengkapi baterai besar 7.250mAh yang mengoptimalkan konsumsi energi untuk menghemat penggunaan.

Menurut hasil pengujian, HUAWEI MatePad dapat bertahan selama 12 jam pemutaran video 1080p resolusi tinggi secara terus menerus. Atau 12 jam non-stop online browsing dengan sekali pengisian penuh.

Masa pre-order HUAWEI MatePad dimulai sejak 15 Juli – 24 Juli 2020 dengan harga Rp 4,3 juta. Lalu cashback hingga Rp 850.000 dan MatePad Flip Cover senilai Rp 299.000. Konsumen dapat melakukan Pre-Order di Huawei High-End Experience Store (HES) di Jakarta. Yakni Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Emporium Mall. Lalu HES Summarecon Mall Serpong (Tangerang), HES Galaxy Mall 3, HES Tunjungan Plaza, HES Pakuwon (Surabaya), dan HES Deli Park (Medan).

Pre-order juga bisa dilakukan melalui saluran online di toko resmi Huawei Indonesia di berbagai e-commerce. Seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com. Serta saluran offline seperti Erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredoo. Pre-order ini juga didukung oleh beberapa bank. Yakni Bank Central Asia (BCA), Bank Mega, Citibank, digibank oleh DBS, Mandiri, Maybank, dan Permata Bank.

“Kami berharap dengan seluruh fitur-fitur menarik dari MatePad ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perangkat serba bisa. Agar kegiatan belajar dan mengajar di rumah bisa jadi lebih menyenangkan dan produktif,” tutup Khing Seng. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER