Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pre Order vivo X50 Series Dimulai, Simak Harga, Diskon dan Beragam Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  vivo Indonesia Kamis (16/7) resmi meluncurkan vivo X50 Series. Ada dua produk, yaknj vivo X50 Pro dan vivo X50 menjadi professional photography flagship smartphone pertama vivo Indonesia.

X50 Series sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization. vivo X50 Series sudah dapat dipesan melalui program pre-order eksklusif di official e-commerce partner vivo Blibli.com dan store resmi vivo di seluruh Indonesia mulai 16 Juli hingga 24 Juli 2020. Ada berbagai hadiah dan promo.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, vivo X50 Series merealisasikan komitmen vivo dalam pengembangan produk yang konsumen-sentris. Baik pada teknologi maupun desain.

Stabilitas dan kapabilitas kamera pada vivo X50 Series, didukung lensa dan sensor terkini, serta keseluruhan sistem kamera yang canggih. Memungkinkan pengguna menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario.

Mengusung teknologi utama Gimbal Stabilization yang terintegrasi satu sama lain dengan fitur kameranya. Seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, X50 Series memungkinkan pengguna menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya.

Tidak hanya membawa pengalaman mobile photography ke level yang lebih profesional, juga semakin kaya dengan inovasi lain. Seperti X Class Design dengan slim body dalam balutan warna premium, serta kinerja performa mumpuni.

Integrasi teknologi professional photography terutama pada seri vivo X50 Pro terpusat pada teknologi Gimbal Stabilization. Teknologi gimbal kamera sistem pada vivo X50 Pro ini menggunakan struktur double ball dengan triple axis rotation, yang menawarkan five-axis stabilization. Dirancang menghasilkan gerakan mekanis.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER