Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pre Order vivo X50 Series Dimulai, Simak Harga, Diskon dan Beragam Fiturnya

BACA JUGA


Beragam penawaran


vivo Indonesia dengan bangga meluncurkan vivo X CLUB Ini adalah komunitas pengguna vivo X Series dengan bermacam penawaran istimewa.

Setiap pengguna vivo X50 Series, bisa menjadi anggota X-CLUB dengan mendaftarkan IMEI untuk mendapatkan aneka benefit eksklusif. Di antaranya free subscription 3 bulan YouTube Premium, VIP Service Center, penawaran diskon 20% untuk pembelian semua aksesoris vivo berupa vivo TWS Neo, layanan antar-jemput gratis, antrian prioritas, dan garansi penggantian produk. Syarat dan ketentuan berlaku.

vivo X50 Pro dijual dengan harga Rp 10 juta dan vivo X50 dengan harga Rp 7 juta. Hingga 24 Juli 2020, vivo membuka program pre-order X50 Series. Pre-Order akan berlangsung lewat Blibli.com sebagai official e-commerce partner. Dan menawarkan banyak benefit langsung seperti vivo TWS Neo dan Google Nest Mini. 

Pre-Order offline melalui vivo Store di seluruh Indonesia hingga tanggal 24 Juli 2020. Dan konsumen akan mendapatkan benefit langsung seperti vivo TWS Neo + V Lite Handheld Vacuum Cleaner dengan total nilai hingga Rp 2 juta.

vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner. Seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL menawarkan bundling paket data plan hingga 24 bulan untuk vivo X50 Series.

Konsumen juga dapat menikmati penawaran 0% cicilan hingga 24 bulan melalui kartu kredit (BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Mandiri dan Permata) Dan dapatkan cashback hingga Rp 1 juta dan trade-in benefit hingga Rp 1 juta. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER