Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pre Order vivo X50 Series Dimulai, Simak Harga, Diskon dan Beragam Fiturnya

BACA JUGA


Stabilisasi X50 series


Sehingga menghasilkan stabilitas tiga dimensi. Dan dapat mencakup sudut pandang mencapai 300% lebih besar dari fungsi OIS (optical image stabilizer) pada umumnya.

Sistem stabilisasi kamera X50 Pro mendukung banyak fitur lain seperti Extreme Night Vision. Hasil tangkapan kamera dalam keadaan minim cahaya menjadi optimal dengan adanya algoritma AI Noise Reduction yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto atau video dengan kualitas lebih stabil bahkan saat malam hari.

vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan lensa periskop telefoto 5x. Hasilnya, fitur ini dapat menangkap foto atau video dengan kualitas yang stabil walau dalam jarak cukup jauh.

Sedangkan vivo X50, mengunggulkan fitur Extreme Night Vision menggabungkan teknologi OIS dengan sensor IMX598 khusus. Sehingga meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%, menghasilkan pemotretan malam lebih terang dan jernih.

Dukungan Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom, juga menjadi poin utama dari vivo X50. Sehingga konsumen dalam meminimalisir hasil foto buram dan menangkap keindahan pemandangan dalam jarak jauh

Konfigurasi kamera pada vivo X50 Series merupakan rangkaian photography flagship smartphone. Terdiri dari kamera depan 32MP dan pengaturan 48MP Pro Quad Camera 8MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera, serta Portrait Camera.

Mendukung kapabilitas professional photography, vivo X50 Pro dilengkapi prosesor Snapdragon 765G 5G SoC. vivo X50 Pro dilengkapi memori 8GB RAM + 256GB ROM serta daya baterai besar 4.315 mAh. Sedangkan dalam vivo X50, dukungan oleh prosesor Snapdragon 730, dengan memori 8GB RAM + 128GB ROM, dan baterai 4200 mAh. Kedua performa baterai dioptimalkan dengan 33W vivo FlashCharge 2.0.

vivo X50 Pro tampil dengan layar 3D Curved Ultra O Screen juga didukung dengan screen fleksibel berukuran 6,56” E3 AMOLED Display dengan resolusi FHD+ 2376*108. Serta screen refresh rate yang mencapai 90/120Hz. Sehingga menampilkan gambar yang tajam dan jernih. Tersemat pula teknologi NFC Multifunctions untuk membantu konsumen sebagai alat pembayaran bahkan acces card pribadi.

vivo X50 Pro menawarkan warna Alpha Grey  Sementara vivo X50 tampil dengan pilihan warna Glaze Black dan Frost Blue yang premium.

Kehadiran vivo X50 Series dilengkapi peluncuran vivo TWS Neo. Wireless earphone premium vivo memberi memberikan pengalaman audio lebih berkualitas. vivo TWS Neo memiliki 14,22mm driver unit ekstra besar, transmisi HD dengan standar CD dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih.

TWS Neo yang sudah dapat dipesan hari ini dengan harga Rp 1,1 juta. DI official e-commerce partner vivo Indonesia Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan JD.ID.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER