Minggu, 5 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xiaomi Meluncurkan Empat Produk Baru, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA


Rincian harga


POCO F2 Pro juga hadir dengan berbagai keunggulan lain. Yaitu baterai 4700mAh dengan 30W fast charging, layar full screen (FHD+) berukuran 6.67” tanpa notch dengan panel AMOLED. Lalu konfigurasi empat kamera belakang (64MP AI Quad Camera) dengan desain X dalam lingkaran yang futuristik, dan 20MP pop-up selfie camera.

Dalam kesempatan yang sama, Xiaomi Indonesia juga resmi memperkenalkan MIUI 12. Sistem antarmuka teranyar dari Xiaomi ini memberikan pengalaman penggunaan OS bintang lima kepada pengguna.

Hal ini antara lain karena serangkaian optimasi bottom up serta desain user interface yang segar dan sistem animasi inovatif. Pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan sistem operasi yang lebih hidup dan nyata.

Fitur-fitur baru MIUI 12 di antaranya adalah Super Wallpaper yang mengkombinasikan Always-on-display, Home Screen, dan Lock Screen dalam suatu tampilan misi luar angkasa yang mengasyikkan. Lalu, fitur dark mode, hingga fitur multitasking dengan floating windows.

Sebagai salah satu produsen produk berbasis Internet of Things (IoT) terbesar di dunia dengan lebih dari 252 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, Xiaomi menambah jajaran produk IoT nirkabel terbaru yaitu Mi True Wireless Earbuds Basic S. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER