Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menjelang Peluncuran Awal Agustus 2020, Oppo Pamerkan Fitur di Seri Reno4

BACA JUGA


Ada fitur anti mata-mata


Kamera Oppo Reno4 Pro memiliki kualitas gambar 4K pada 30fps. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 32MP. Sama seperti produk sebelumnya, Oppo Reno4 juga mengunggulkan teknologi kecerdasan buatan (AI).
 
Fokus pada AI ini, karena Oppo menyasar anak muda penyika teknologi AI sebagai target pasar Reno Series. Tidak hanya pada pada kamera, teknologi AI ini diintegrasikan Oppo pada aktivitas lainnya termasuk gaming hingga interaksi sehari-hari dengan smartphone.
 
Oppo Reno4 juga mendukung VOOC 4.0, dengan pengisian daya hingga 5V / 6A 30W, baterai kapasitas 4.015mAh pada Reno4 diklaim dapat terisi hingga 50% hanya dalam 20 menit dan 100% dalam 57 menit. Namun, kemampuan ini hanya dapat dicapai dengan menggunakan ekosistem VOOC.
 
Oppo juga menjelaskan fitur AON Smart Sensor yang akan dibenamkan pada Reno4. Keberadaan fitur ini diwakili oleh sensort di sebelah kamera depan. Mengusung AI-enhanced smart sensor, komponen ini ditujukan untuk mendukung fitur Smart Spying Prevention atau anti mata-mata. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER