Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tim F1 Honda Siap Beraksi di Grand Prix Spanyol, Begini Persiapannya

BACA JUGA




Toyoharu Tanabe, Technical Director Honda F1 mengatakan, kemenangan pertama musim ini dalam perayaan ke-70 Grand Prix pekan lalu memberikan lebih banyak motivasi bagi Honda untuk sisa pertandingan musim ini. Scuderia AlphaTaur mencetak poin dalam empat dari lima balapan sejauh ini. “Jelas mereka juga sangat kompetitif sehingga kami akan mendorong hasil yang lebih baik dengan kedua tim pada balapan mendatang,” terang Tanabe.

Toyoharu Tanabe juga menjelaskan bahwa pada Februari lalu Honda telah melakukan persiapan dengan kedua tim di Barcelona. Pada balapan di musim semi akhir pekan ini, Honda akan mengoptimalkan power unit, menggunakan hasil data dari lima balapan terakhir, serta data dari persiapan Februari lalu.

Hasil dari balapan pada beberapa seri sebelumnya menunjukkan kerjasama pengemudi, mobil, power unit, sasis, teknisi, dan strategi yang baik dapat membuahkan hasil yang sangat baik. Meski ini akan menjadi akhir pekan yang sulit, tetapi Honda akan berusaha keras mendapatkan hasil terbaik dengan keempat pembalap. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER