Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme Luncurkan Berbagai Produk Baru, Bertabur Diskon, Hadiah dan Cashback

BACA JUGA




Jika dibandingkan dengan Snapdragon 855, baik CPU dan GPU, Snapdragon 865 5G lebih cepat hingga 25%. AI yang juga 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Snapdragon 865 5G akan datang dengan DRAM LPDDR5, dengan kecepatan yang meningkat 29% dan konsumsi daya yang berkurang 20%, dibandingkan dengan LPDDR4X.

realme X50 Pro 5G hadir dengan baterai ganda 4200mAh. Dan pertama kalinya menggunakan teknologi pengisian daya cepat – 65W SuperDart Flash Charge, yang dapat mengisi daya dengan cepat saat layar menyala maupun sedang dimainkan.

Dengan waktu hanya 35 menit untuk mengisi penuh daya, ini salah satu teknologi pengisian daya tercepat di industri smartphone. Tekonologi ini juga dilengkapi dengan adaptor generasi baru GaN untuk mencapai daya yang lebih tinggi dengan bodi yang lebih kecil.

Sehingga akan menghantarkan panas yang lebih sedikit. C50 Pro 5G juga sangat kompatibel dengan pengisian daya cepat 30W VOOC 4.0 dan pengisian cepat 18W QC/PD.

realme juga mengadakan penawaran khusus secara offline & online. Di channel online, realme menggelar Lazada Super Brand Day. Diskon hingga 50%.

Tidak hanya di Lazada, juga mengadakan Fan Fest online di realme.com/id dengan diskon hingga 30%. Lalu Shopee dengan diskon hingga Rp 400.000. Dan Akulaku dengan diskon hingga Rp 1 juta. Untuk semua pembelian produk realme secara online akan mendapatkan free gift + voucher dari realme. 

realme juga akan memilih 2 realme Fans yang beruntung untuk memenangkan realme Super Lucky Fan Package. Terdiri dari realme X50 Pro 5G, realme Smart TV, realme C12, realme Adventurer Backpack, realme Adventurer Luggage dan realme Buds Classic.

Untuk aktivitas offline, realme memberikan penawaran pembelian realme C15 dan realme C12 mulai tanggal 15 – 30 Agustus 2020 berkesempatan untuk memenangkan 15 unit realme Smart TV. Selain itu, untuk setiap pembelian realme X50 Pro 5G & realme Smart TV selama 25 – 30 Agustus 2020 di toko offline, mendapatkan kesempatan untuk memenangkan realme Smart TV.

Selain itu, realme akan mengadakan giveaway gratis produk realme AIoT untuk setiap realme Fans yang mengunjungi realme Store. Dengan mengunjungi realme store untuk mendapat kesempatan memenangkan realme AIoT setiap hari dari tanggal 25 – 30 Aug 2020. realme Fans juga bisa mengunjungi toko Erafone terpilih dan berfoto di frame yang telah disediakan.(sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER