Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

umma Meluncurkan uClass Sebagai E-Learning Muslim Pertama

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kini semakin mudah belajar ilmu agama dari rumah dengan uClass. Ini fitur terbaru dari umma, platform komunitas dan gaya hidup muslim. Fitur e-learning muslim ini memiliki kurikulum komprehensif serta fitur yang interaktif.

CEO dan Co-Founder umma, Indra Wiralaksmana menjelaskan, uClass bisa membantu masyarakat menjadi muslim yang lebih baik dan produktif. Masyarakat kini memiliki kebutuhan religi yang semakin meningkat. Melalui uClass, umat Islam bisa belajar mulai dari membaca Al-Qur’an hingga beragam topik lainn,” kata Indra, pekan lalu..

uClass menghadirkan seamless learning experience. Pemateri bisa mengatur classroom, mengunggah materi kelas dan video serta tugas-tugas untuk peserta, melakukan live streaming, hingga membuat forum dan berdiskusi dengan peserta, semuanya dalam satu platform yang sama.

Salah satu materi unggulan yang ada di uClass adalah belajar Al-Quran untuk orang dewasa dan anak-anak. Kurikulum kelas BBQ (Belajar Baca Qur’an) di uClass disusun secara sistematis dan dibagi menjadi beberapa jenjang.

Disesuaikan dengan tingkat pemahaman pengguna. Tidak hanya untuk orang dewasa, kelas BBQ untuk anak-anak juga tersedia di uClass. Fitur Al-Quran di umma tersedia gratis dan tanpa iklan.

Selain itu dengan uClass, peserta tidak hanya belajar membaca Quran, tetapi juga memahami makna dan mengamalkan ajaran-ajaran Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. Selain belajar baca Quran, uClass juga memiliki beragam kelas lainnya yang dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan diri menjadi pribadi yang produktif dan lebih baik.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER