Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seru, Aplikasi Asal Rusia Ini Perluas Operasi, Menantang Dominasi Gojek dan Grab

BACA JUGA


Bisa menawar tarif dan memilih driver


Fitur RTD juga unik karena pengemudi tidak secara otomatis ditetapkan kepada penumpang. Setelah penumpang menerima tawaran balik dari pengemudi terdekat, mereka dapat dengan bebas memilih pengemudi yang sesuai preferensi mereka. Berdasarkan tarif, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan.

Layanan ini juga berlawanan dengan algoritme yang perusahaan layanan pemesanan transportasi online pribadi lain. Mereka menaikkan ongkos perjalanan karena jam sibuk, kondisi lalu lintas, dan riwayat permintaan.

Memastikan keamanan pengguna, inDriver menyediakan fitur seperti kemampuan membagikan lokasi GPS dan informasi perjalanan dalam waktu nyata dari aplikasi dengan kontak tepercaya. Serta tombol darurat khusus yang akan menghubungkan pengguna secara langsung dengan lembaga penegak hukum jika terjadi keadaan darurat.

Layanan layanan pemesanan transportasi mobil dan motor pribadi online dari inDriver tersedia di perbatasan kota Gorontalo, Jember & Tegal serta pinggiran kota terdekat. Pengemudi yang mendaftar inDriver dapat menikmati biaya layanan nol selama waktu terbatas.

Saat ini, perjalanan yang sudah selesai hanya dapat dibayar tunai untuk menghindari biaya tambahan. Seperti biaya transaksi atau biaya bank jika membayar dengan kartu debit atau kredit. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER