Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lark Hadirkan Beragam Aplikasi Penunjang Bekerja

BACA JUGA




Selain itu fitur unlimited searchable chat history memungkinkan anggota baru dalam grup mendapatkan informasi dari diskusi sebelumnya di grup tersebut. Lark Messenger juga dapat digunakan untuk menelepon, memeriksa jadwal kolega, mengirim dokumen — semuanya dalam jendela obrolan.

Untuk mempermudah proses komunikasi, Lark Messenger dapat menterjemahkan pesan secara otomatis dari lebih dari 100 bahasa ke dalam bahasa Inggris, China, Jepang, dan Thailand.

Dengan kehadiran Lark memungkinkan bekerja dari jarak jauh dengan cara yang sama seperti di kantor. Lark menyediakan Lark Docs dan Lark Sheets, dapat membuat dan mengedit dokumen kapan saja dan dimana saja.

Fitur sharing docs, juga memungkinkan semua anggota mengakses dokumen dan melakukan perubahan, atau memberikan komentar secara real time. Lark Docs dan Lark Sheets juga mendukung penyisipan beragam jenis konten file, seperti gambar, video, bagan, dan bahkan obrolan grup dan polling.

“Untuk penyimpanan data, Lark menyediakan layanan cloud gratis di Lark Drive dengan kapasitas hingga 200 GB,” terang Joey Lim, VP of Commercial Lark di Asia, Jumat (9/10). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER