Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Flip.id dan PT Bank DBS Indonesia Mudahkan Masyarakat Bertransaksi Keuangan selama Pandemi

BACA JUGA




DBS RAPID memungkinkan nasabah korporasi mengubah alur kerja operasional mereka menjadi digital dengan proses lancar. “DBS RAPID memungkinkan koneksi langsung antara sistem Flip.id dengan sistem DBS Indonesia.

Sehingga Flip.id dapat memberikan instruksi transaksi langsung dari sistem mereka, tanpa harus melakukan login ke portal internet banking,” ujar Husin Hartono, Head of Sales Global Transaction Services Bank DBS Indonesia. 

PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi atau Flip.id telah menjadi nasabah DBS Indonesia sejak tahun 2019. “Kami mendukung Flip.id menjalankan bisnisnya dengan solusi teknologi yang mulus dan tanpa hambatan,” terang Angela Thenaria, Head of Institutional Banking Group 4 Bank DBS Indonesia

Pelaku bisnis mikro dapat terbantu dengan layanan transfer bebas biaya antar bank melalui aplikasi Flip.id. Bisnis mikro dapat menghemat pengeluaran operasional saat harus melakukan transaksi kirim uang ke supplier maupun konsumen . 

Melalui layanan mitra perusahaan Flip yang disebut dengan Big Flip, pengguna Big Flip juga memiliki kanal alternatif untuk melakukan proses pembayaran ke PT Bank DBS Indonesia. Hal ini tak lepas dari koneksi langsung antara Flip.id dengan Antarmuka Pemrograman Aplikasi atau Application Programming Interface (API) Bank DBS Indonesia. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER