Kamis, 9 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Siap-Siap Puncak Kampanye 2.2 Men Sale, Ada Diskon 99% di Shopee

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemberlakuan kembali PSBB, salah satunya melalui pemberlakuan jangka waktu dan pembatasan aktivitas luar rumah, menyebabkan masyarakat harus kembali memfokuskan kegiatan di rumah. Maka, Shopee menggelar kampanye spesial untuk pria lewat Shopee 2.2 Men Sale dengan puncak kampanye pada tanggal 2 Februari 2021 mendatang.

Selama 24 jam nonstop di 2 Februari, pengguna dapat menikmati kemeriahan puncak kampanye belanja ini melalui berbagai penawaran spesial dan produk pilihan terbaik dari bermacam kategori favorit pria. Mulai produk elektronik, otomotif, fashion, hingga peralatan olahraga.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, kampanye ini usaha Shopee memperkuat pasar pria dengan memberikan pengalaman belanja terbaik terlebih di kondisi sulit saat ini. “Kami harap pengguna dapat terus memenuhi kebutuhan secara online sambil menikmati akses yang mudah dan penawaran menarik untuk berbagai produk dari kategori favorit pria,” kata Daniel, Rabu (27/1).

Mulai pukul 00.00 WIB, pada hari puncak kampanye tanggal 2 Februari 2021 ada serangkaian promo. Yakni

  1. Gratis ongkir Rp 0.
  2. Cashback sampai Rp 220.000.
  3. Beli Bareng: Ajak teman untuk belanja lebih murah lewat fitur Grup Hemat. Dapatkan iPhone SE dengan diskon sebesar Rp 2 juta.
  4. Flash Sale Rp 99
  5. Ingatkan Diskon: Pasang fitur ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan diskon hingga 99% di Shopee 2.2 Men Sale.
  6. Big Brand Rush Hour: promosi diskon menarik hingga 80% dari berbagai mitra brand. Seperti Xiaomi, JBL, Erigo, Garnier Men, dan lainnya
  7. Shop & Win PS5: Dapatkan ekstra token yang dapat digunakan untuk mengklaim golden ticket setiap belanja sepanjang puncak kampanye 2.2 Men Sale. Juga perbesar kesempatan untuk memenangkan PlayStation 5 serta hadiah menarik lainnya. (sya)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER