Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aplikasi Game dan Hiburan Memiliki Tingkat Pertumbuhan Paling Tinggi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Adjust, platform pemasaran aplikasi global, menerbitkan Laporan Pertumbuhan Aplikasi Seluler yang kedua, melalui kerja sama dengan Facebook. Memetakan pertumbuhan aplikasi dan tren retensi di tahun 2020, laporan ini menunjukkan bahwa app economy tetap luar biasa tangguh, kawasan APAC, MENA dan Amerika Selatan mengalami pertumbuhan yang paling tinggi.

Game menjadi kategori aplikasi dengan tingkat pertumbuhan tercepat di dunia, Argentina memimpin dalam hal ini. Sementara India menempati peringkat teratas sebagai kawasan dengan tingkat pertumbuhan tercepat.

Dengan menggunakan Skor Pertumbuhan Adjust, membuat peta global untuk menyoroti tren aplikasi seluler di luar negara-negara yang sudah matang. Uutuk menyediakan informasi bagi pemasar aplikasi tentang negara dengan potensi pertumbuhan paling tinggi.

Pemasar seluler kini semakin membutuhkan roadmap untuk mengidentifikasi pengguna yang tepat, di lokasi yang tepat, pada saat yang tepat dalam perjalanan pengguna. “Dengan data Adjust, ditambah dengan informasi Facebook tentang preferensi dan aksi pengguna, pemasar dapat menargetkan dan mempertahankan pengguna bernilai tinggi,” kata Andrey Kazakov, Chief Operations Officer Adjust, Senin (12/4). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER